Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Saturday, March 4, 2017

Sinopsis Film Bullet to the Head (2012)

Sinopsis Film Bullet to the Head (2012)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film action thriller Amerika 2012 yang disutradarai oleh Walter Hill. Skenario oleh Alessandro Camon didasarkan pada novel grafis Perancis Du Plomb Dans La Tete ditulis oleh Matz dan diilustrasikan oleh Colin Wilson. Film ini dibintangi Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater, dan Jason Momoa. Alexandra Milchan, Alfred Gough, Miles Millar, dan Kevin Raja-Templeton diproduksi film. Film ini mengikuti pembunuh bayaran dan seorang polisi yang dipaksa untuk bekerja sama untuk menurunkan seorang pengusaha dan bos mafia korup setelah mereka ditargetkan oleh rekan yang terakhir.


Sinopsis Film Bullet to the Head (2012)


Di kota New Orleans, hitman Jimmy Bobo dan rekannya Louis Blanchard membunuh mantan polisi WDCPD korup, Hank Greely, meskipun Bobo meninggalkan seorang pelacur, Lola, hidup. Kemudian, di sebuah bar, Blanchard dibunuh oleh Keegan, yang juga mencoba untuk membunuh Bobo, tapi gagal.

Washington, DC, Detektif Taylor Kwon tiba di New Orleans untuk menyelidiki kematian mantan rekannya dan memenuhi Letnan LeBreton, yang memberitahu dia Lola dikonfirmasi Greely dibunuh. Kwon pergi ke kamar mayat, dan, setelah melihat tubuh Blanchard dan mencari tahu siapa dia, dia menyimpulkan bahwa Blanchard dan Bobo tewas Greely. Sementara itu, Keegan bertemu dengan majikannya, Robert Morel, dan pengacara Morel Marcus Baptiste. Baptiste mengungkapkan bahwa Greely mencoba memeras Morel, dan tersedia mafia lokal Bayi Jack dengan file merinci operasi ilegal Morel ini. Keegan kemudian membunuh Bayi Jack dan anak buahnya dan mengambil file.

Kwon bertemu Bobo di sebuah bar dan memberitahu dia bahwa dia tahu Bobo dan Blanchard tewas Greely. Bobo daun, dan ketika Kwon mencoba untuk mengikutinya, ia diserang oleh polisi korup yang diperintahkan oleh Morel untuk mencegah Kwon dari menyelidiki lebih lanjut tentang Greely. Bobo menyelamatkan Kwon dan membawanya ke salon tato, di mana putri terasing Bobo, Lisa, memperlakukan luka Kwon. Mereka kemudian pergi ke sebuah panti pijat di mana Bobo menginterogasi Ronnie Earl, perantara yang disewa Bobo dan Blanchard atas nama Morel ini. Ronnie Earl mencoba untuk membunuh Bobo, tapi Bobo berhasil membunuhnya, meskipun kemacetan pistolnya. Bobo kemudian menghadapkan Kwon, yang mengaku telah dirusak dengan pistol Bobo ini, hampir menyebabkan kematiannya. Bobo dan Kwon setuju untuk bekerja sama.

Bobo dan Kwon menculik Baptiste dan membawanya ke rumah Bobo, di mana ia dipaksa untuk memberi mereka flash drive merinci rencana Morel untuk mengakuisisi proyek perumahan dan menghancurkan mereka untuk membangun gedung perkantoran dan mengungkapkan Keegan adalah seorang mantan tentara bayaran yang disewa untuk menjadi penegak Morel ini. Setelah itu, Bobo menembaknya di kepala. Keegan dan anak buahnya melacak ponsel Baptiste untuk rumah Bobo, tapi Bobo dan Kwon mampu melarikan diri dan meledakkan bom, membunuh orang Keegan. Keegan kemudian menjadi terobsesi dengan membunuh Bobo.

Kwon bertemu dengan Letnan LeBreton untuk meminta bantuan, tetapi LeBreton mencoba membunuhnya, karena ia juga gaji Morel, tapi Bobo membunuhnya dan menghemat kwon. Sementara itu, Keegan belajar tentang Lisa dan menculik dia. Morel kemudian memanggil Bobo dan menawarkan untuk perdagangan Lisa untuk flash drive. Bobo setuju, dan bertemu dengan Morel di gudang kosong, di mana ia memberikan flash drive untuk dia dan menyelamatkan Lisa, sementara Kwon infiltrat bangunan untuk menangkap Morel. Keegan menjadi marah ketika Bobo diperbolehkan untuk meninggalkan dan membunuh Morel dan anak buahnya sebelum pergi setelah Bobo.

Keegan menghadapi Bobo dan mereka memiliki perjuangan kapak, yang berakhir dengan Bobo menusuk Keegan di tenggorokan dengan pisau Blanchard dan Kwon menembak Keegan di kepala. Kwon mengambil flash drive dan Bobo menembaknya di bahu untuk membuatnya tampak seolah-olah Kwon gagal menangkapnya. Lisa memutuskan untuk tinggal dengan Kwon menunggu polisi dan daun Bobo. Dia kemudian bertemu Kwon di sebuah bar, di mana Kwon mengatakan kepadanya bahwa ia tidak menyebutkan keterlibatan Bobo kepada polisi saat ini, tetapi jika Bobo terus dalam bisnis, Kwon akan membawanya turun. Bobo menyambut dia untuk mencoba dan meluncur pergi ke malam.

Sinopsis Film Bullet to the Head (2012)


Detail Dan Cast Film Bullet to the Head (2012)

Diarahkan oleh :
* Walter Bukit

Diproduksi oleh :
* Alexandra Milchan
* Alfred Gough
* Miles Millar
* Courtney Solomon
* Kevin King-Templeton

Dibintangi :
* Sylvester Stallone
* Sung Kang
* Sarah Shahi
* Adewale Akinnuoye-Agbaje
* Christian Slater
* Jason Momoa

Didistribusikan oleh :
* Warner Bros Pictures
* Tanggal rilis
* November 14, 2012 (Roma Film Festival)
* 1 Februari 2013 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 21.900.000

Trailer Film Bullet to the Head (2012)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Bullet to the Head (2012)

No comments:

Post a Comment